Depok  

Pekan Depan Pelantikan KNPI Depok, Army : Ketua Nanti Usianya 30’an

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebelum melangsungkan pelantikan, DPD KNPI Kota Depok sowan ke Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok.

Ketua Terpilih KNPI Kota Depok, Army Mulyanto menerangkan, audiensi bersama Disporyata atas dasar permohonan yang telah diajukan ke Walikota Depok, Mohammad Idris pada tanggal 20 Mei 2022.

“Seperti undangan untuk pak Wali, agar datang pelantikan nanti. Baru kemarin (Senin,13/6) audiensinya,” jelas Army yang menjabat Ketu KNPI sampai 2025 mendatang.

Dirinya menegaskan, bila tidak ada kendala, pekan depan akan melakukan pelantikan. Saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya.

“Harapan saya minggu depan, masih nunggu sinyal dari provinsi, pemkot hanya fasilitator. Tapi sinyal itu sangat baik,” tegas Army.

Dibeberkannya, pada prinsipnya ada beberapa poin yang di sampaikan Disporyata kepada KNPI. Pertama, Walikota melalui Disporyata mengucapkan selamat untuk terpilihnya Ketua KNPI Depok Tahun 2022-2025.

“Walikota kita memiliki harapan untuk kepimpinan KNPI ke depan ada di usia 30 tahunan karena sesuai UU Pemuda dan Perda Pemuda,” ungkap Army kepada Radar Depok.

Nantinya Disporyata akan segera menginformasikan perihal pelantikan, setelah melaporkan audiensi berlangsung pada Walikota. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.