Pelajar Bogor Meresahkan di Sukabumi, Pakaian Penuh Coretan

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI – Jajaran kepolisian dari Polsek Cisolok mengamankan belasan pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah dengan penuh coretan. Mereka diamankan polisi pada Senin (6/6) sekira pukul 08.57 Wib saat hendak mengisi bahan bakar bensin di salah satu SPBU di Jalan Cimaja, tepatnya di Kampumg Marinjung Hilir, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaini mengatakan, berawal dari informasi masyarakat yang merasa resah saat melihat para pelajar melintas dengan bergerombol dari arah Cisolok.

Untuk itu, dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan, jajarannya langsung melakukan sweping dan pengecekan terhadap para pelajar tersebut.

“Belasan  pelajar yang semuanya laki laki diamankan saat hendak mengisi bahan bakar bensin di jalan Cimaja, Desa Karangpapak,” ungkapnya.

Dijelaskan Aguk, berdasarkan hasil wawancara, belasan pelajar tersebut mangaku berasal dari salah satu sekolah SMK asal Leuwiliang, Kabupaten Bogor hendak pulang.

Selanjutnya, kata Aguk belasan pelajar kemudian digiring dibawa ke mako Polsek Cisolok untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

“Kita amankan, kita himbau agar mereka melepas seragamnya, dikhawatirkan ada hal yang tidak di inginkan dijalan,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Aguk setelah nantinya dilakukan pendataan, pihaknga akan kembali menyerahkan belasan pelajar tersebut ke pihak orang tuanya ataupun sekolahnya.

“Setelah kita lakukan pendataan dan pemeriksaan, tidak ditemukan benda ataupun hal lain yang mencurigakan dari para pelajar ini,” terangnya.

“Mereka mengaku datang dari kemarin, dan menginap di pantai di Cisolok, kita akan pulangkan setelah nanti menghubungi pihak sekolah dan orang tuanya,” pungkasnya. (Cr2/radar sukabumi)

DIAMANKAN : BelasanPelajar SMK asal Bogor saat diamankan polsek Cisolok, Senin (06/06/2022). (foto : Humas Polres Sukabumi)The post Pelajar Bogor Meresahkan di Sukabumi, Pakaian Penuh Coretan appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.