Pelajar Pondokgede Deklarasi Anti Tawuran

 

RADARBEKASI.ID, PONDOKGEDE – Sejumlah pelajar di Kota Bekasi diminta tak terlibat tawuran dan demo pada 14 Mei besok. Itu tertuang dalam apel deklarasi anti tawuran pelajar SMK dan SMA, Jumat (13/5).

Apel deklarasi dilakukan di SMKN 12 Jalan Kemangsari IV RT 003/011 Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Dalam apel Kapolsek Pondokgede, Kompol Puji Hardi mengatakan, dalam apel  itu pihaknya melarang para pelajar mengikuti demo di Jakarta pada 14 Mei.

“Apel Deklarasi kepada pelajar ini nanti kita selenggarakan atas kerjasama antara Polres Metro Bekasi Kota dan SMKN 12 Kota Bekasi dan beberapa sekolah lainnya. Supaya siswa siswa tidak ikut serta dalam tawuran maupun demo,” kata Puji.

Apel deklarasi saat ini, klaim Puji, diikuti 500 siswa dan siswi yang dilaksanakan SMK Negeri 12 Kota Bekasi. Nantinya, kepada sekolah lainnya pun sama pihaknya akan mendeklarasikan yang sama.

“Ya kepada sekolah SMA dan SMK lainnya juga akan menyusul kita deklarasikan. Kita harap semua siswa tidak terprovokasi dengan tawuran dan ikut demo,” ungkapnya. (pay)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.