Pelaku Jambret yang Seret Pelajar di Tamansari Ditangkap, Ibunya Minta Maaf

Jambret LwoizH

Rekaman CCTV aksi pelaku jambret saat menyeret korbannya seorang pelajar di Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa (10/5/2022) siang.

TAMANSARI-RADAR BOGOR, Pelaku jambret siswi SMK di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor berhasil ditangkap polisi.

Baca Juga : Pura-pura Tanya Alamat, Jambret Seret Pelajar di Tamansari. Lihat Videonya!

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, pelaku jambret itu ditangkap di wilayah Cibogel Gg Nurkim, Kecamatan Ciomas, Kamis (12/5/2022). Hal tersebut diketahui dari kerabat korban yang datang Ke Mapolsek Tamansari.

“Iya benar sudah ditangkap pelakunya,” ujar Jae, paman korban kepada Radar Bogor Jumat (13/5/2022).

Jae memaparkan, dirinya datang ke Mapolsek Tamansari untuk mendampingi korban.

Saat di mapolsek, kata Jae, ada keluarga pelaku jambret yang juga datang dan meminta maaf pada korban. “Iya ada ibunya minta maaf, katanya maafkan anaknya khilaf,” ujar Jae.

Namun demikian, keluarga korban tetap meminta pelaku dihukum sesuai hukum yang berlaku.

Baca Juga : Begini Kondisi Korban Jambret di Tamansari yang Diseret Pelaku

Mengingat, aksi pelaku hampir menghilangkan nyawa keponakannya tersebut. “Kami harap dihukum sesuai perbuatannya,” tukas Jae.

Diberitakan sebelumnya, aksi jambret terjadi di salah satu perumahan, Desa PasIr Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Aksi pelaku jambret itu pun terekam CCTV milik salah satu warga. Dari rekaman CCTV yang diperoleh Radar Bogor, jambret tersebut sempat menyeret korbannya pakai sepeda motor. Beruntung korban bisa melepaskan diri.

“Iya sempat keseret korbannya,”ujar Wawan salah satu warga Tamansari kepada Radar Bogor Rabu (11/5/2022).

Ia menuturkan, peristiwa jambret itu terjadi pada Selasa (10/5/2022) siang. Saat itu pelaku jambret berpura-pura menanyakan alamat pada korban.

Melihat korban lengah si jambret langsung menarik barang berharga milik korban. Korban yang kaget terseret sekitar satu meter. “Modusnya nanya alamat,” tuturnya.

Sementara itu, Putri Cahyani (18), korban pelaku jambret mengalami luka dalam. Siswi SMK Bina Sejahtera 1 itu tak bisa leluasa menggerakkan tangan kanannya.

“Iya, ini ada pergeseran tulang tangan kanan,” katanya kepada Radar Bogor Rabu (11/5/2022).

Putri, begitu ia akrab disapa, mengaku trauma. Ia masih tak menyangka menjadi korban jambret brutal siang itu. Badannya terpelanting terseret jambret. “Iya masih gak nyangka,” tuturnya.

Putri mengaku, pelaku jambret itu tiba-tiba datang dan hendak meminjam handphone miliknya. Dengan dalih untuk menghubungi temanya.

“Saya itu lagi jalan mau sekolah. Tiba-tiba ada orang pinjam HP buat telepon ke temennya. Saya gak kasih HP-nya. Pas mau diketikin sama saya, langsung diambil,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Tamansari, Iptu Agus Hidayat mengatakan pihaknya sudah menerima laporan aksi jambret bermotor di Tamansari.

“Sudah masuk laporan. Penanganan dilakukan Polres Bogor,” katanya saat dihubungi Radar Bogor Rabu (11/5/2022).

Iapun mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati. Terlebih di tempat yang sepi. “Kita juga terus meningkatkan patroli di titik rawan kejahatan,” tukasnya. (all)

The post Pelaku Jambret yang Seret Pelajar di Tamansari Ditangkap, Ibunya Minta Maaf first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.