Pelaku Pembunuh Perempuan di Padalarang Diburu Polisi

tkp perempuan bersimbah darah
Lokasi ditemukannya Wiwin Setiani dalam kondisi bersimbah darah di Kampung Gunung Bentang RT 4/14, Desa Jayamekar, Padalarang, Kab. Bandung Barat (KBB) (Hendra Hidayat/ Radar Bandung)

PADALARANG– Wiwin Setiani (30), warga di Kampung Gunung Bentang RT 4/14, Desa Jayamekar, Padalarang, Kab. Bandung Barat (KBB) ditemukan terkapar dengan luka pada bagian leher dan perut.

Wiwin ditemukan tergeletak di depan rumahnya dengan kondisi bersimbah darah dan meninggal di rumah sakit saat mendapatkan pertolongan medis.

Bacaan Lainnya

Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan mengungkapkan, korban meninggal usai dianiaya terduga pelaku dengan sebilah belati yang sudah dipersiapkan. “Penganiayaan mengakibatkan luka pada perut dan leher tersebut terjadi pukul 10.00 WIB atau 10.30 WIB,” ungkapnya.

Ia mengatakan, saat ditolong oleh warga dan keluarga, korban masih dalam kondisi hidup. Selanjutnya, dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

“Korban dibawa ke rumah sakit terdekat yang ada di Padalarang ini, namun korban dinyatakan meninggal dunia jam 12 lebih,” jelasnya.

Adapun untuk dugaan motif penganiayaan, lantaran pelaku sakit hati karena korban menolak untuk diajak menikah.

“Karena motif tersebut patut diduga pelaku telah merencanakan penganiayaan ini yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena pelaku berdasarkan informasi dari saksi sudah membawa belati tersebut,” ungkapnya.

Ia menegaskan, pihaknya saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah dikantongi dengan membentuk tim khusus.

“Mudah-mudahan pelaku segera tertangkap karena telah melakukan penganiayaan dengan sadis yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua RW setempat, Agus Sopian mengungkapkan, Wiwin ditemukan bersimbah darah di jalan kecil di depan rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan, korban mengalami luka cukup serius pada bagian leher serta perut dan langsung dilarikan ke rumah sakit. “Nyawanya tidak tertolong. Meninggal di rumah sakit karena luka yang dialaminya,” lanjutnya.

(kro/Radar Bandung)

The post Pelaku Pembunuh Wiwin Setiani Diburu Polisi appeared first on Radar Bandung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.