Pelaku Pembunuhan dua Wanita di Ujunggenteng Sukabumi Dipengaruhi Miras, Polisi : Kecewa Tak Dilanyani Hubungan Badan

polres sukabumi
MENYESAL : Pelaku pembunuhan terhadap dua wanita di Ujung Genteng terlihat menyesal saat digelar perkara oleh Pihak Polres Sukabumi. (foto : Nandi Radar Sukabumi)

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah didampingi Kasat Reskrim AKP I Putu Asti Hermawan menjelaskan, saat pelaku melakukan pembunuhan kepada dua wanita di Ujung Genteng dalam kondisi dipengaruhi Minuman Keras.

Menurutnya, sebelumnya kejadian pembunuhan, pelaku ditemani salah satu korban D (18) minum minuman keras sambil bernyanyi pada Hari Minggu Sampai Malam di Cafe Siar Laut. Setelah puas bernyanyi pelaku ini meminta korban D melanyani hubungan badan setelah diberikan sejumlah uang oleh pelaku.

Namun saat itu korban beralasan lagi datang bulan sehingga tidak mau melayani permintaan pelaku, merasa tersinggung karena sudah memberikan uang dan tidak mendapat pelayanan, pelaku keluar dan mengambil pisau yang ada di motornya lalu mendatangi kembali korban.

“Korban melihat pelaku membawa pisau dia keluar, namun di cegat dan pelaku langsung menusuk di bagian punggung korban,” sambungnya.

Masih kata Dedy, pada saat kejadian korban AI (54) yang merupakan pemilik warung melihat dan berteriak meminta pertolongan dikarenakan pelaku panik lalu menyerang AI, saat menusuk di perut korban pisau terlepas sehingga tangan dari pelaku robek.

“Korban AI di tarik dari kamar ke belakang warung diseret ke laut, kepalanya di ceburin ke dalam air hingga tidak bernafas atau meninggal dunia,” terangnya.

Setelah mengetahui AI meninggal, pelaku pulang dengan tangan berdarah. Pelaku sempat berobat di salah satu klinik untuk menjahit jarinya yang luka.

The post Pelaku Pembunuhan dua Wanita di Ujung Genteng Dipengaruhi Miras, Polisi : Kecewa Tak Dilanyani Hubungan Badan appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.