Pelayanan Masyarahat Sudah Kembali Normal

bawah 2

TELAGASARI, RAKA- Sepuluh hari libur panjang lebaran pelayanan di masyarakat di kantor Desa Pasirkamuning, Kecamatan Telagasari sudah kembali normal seperti hari biasa.
Sekretaris Desa Pasirkamuning Agung Septian Maulana mengatakan, bahwa pelayanan di masyarakat di kantornya sejak hari Senin (9/5) kemarin sudah kembali normal. “Untuk pelayanan kepada masyarakat sudah kembali normal seperti biasa,” katanya, kepada Radar Karawang, Selasa (10/05).
Ia menambahkan, bahwa pelayanan di desa saat ini jam pelayanannya sudah normal kembali tidak seperti bulan Ramadan atau saat pandemi. “Sudah normal, dari jam 8 pagi sampai jam 16 sore, ” tambahnya.
Pria asli Telagasari ini pun menuturkan, saat ini di desa selain agenda rutin dengan pelayanan desa dirinya sebagai sekretaris desa disibukan dengan agenda pelaporan pertanggung anggaran yang baru cair. “Ini lagi buat laporan realisasi tahap 1 kemarin cair. Baik dana desa ataupun ADD,” tuturnya.
Sementara itu, Nurdin, Linmas Desa Pasirkamuning mengungkapkan bahwa dirinya bertugas sejak orang lain libur lebaran. “Orang lain libur lebaran, kita masih menjaga kampung takut ada hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya. (fjr)

Artikel Pelayanan Masyarahat Sudah Kembali Normal pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.