Pemkab Sukabumi Apresiasi Program TMMD ke-113

TMMD ke 113 Kabupaten Sukabumi 60x60 VVtkCk

Sumber: radarsukabumi.com

RADARSUKABUMI.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman Membuka acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 TA 2022 Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/5/22).

Dalam Sambutannya Letkol Inf Ari Wibowo mengatakan, Kegiatan TMMD ke-113 Tahun Anggaran 2022 akan dilaksanakan di Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap yang akan berlangsung mulai tanggal 11 Mei sampai 9 Juni 2022.

“Program TMMD ini dilakukan dengan dua tahap, tahap pertama dilakukan pada tanggal 16-29 April 2022 dan dilanjut tahap kedua mulai hari ini sampai 9 Mei 2022.

Dan tentunya program ini akan melibatkan semua unsur Pemerintah Daerah, TNI, Polri, serta Masyarakat, ” ungkapnya.

Menurut Letkol Inf Ari Wibowo, ada dua program sasaran dalam TMMD ke-113 TA 2022, yakni Program fisik dan non fisik.

Untuk program fisiknya ialah Pengaspalan jalan, Plat Beton, Rehab Posyandu, Rehab MCK, Rehab Masjid dan Pembangunan MCK.

Adapun untuk non fisik yaitu Kesehatan, Pertanian, Pendidikan, Keagamaan serta penyuluhan stunting dan obesitas

“Dalam mensukseskan program ini perlu adanya dukungan dari semua unsur Pemerintah Daerah serta masyarakat, ” pintanya.

Dirinya berharap, kepada semua unsur stakholder untuk bersama-sama dalam mensukseskan program TMMD tersebut juga dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Bupati Sukabumimelalui Sekretaris Daerah menyampaikan, atas terlaksananya program TMMD ke-113 di Kabupaten Sukabumi Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang seringgi-tingginya kepada jajaran TNI terutama jajaran Kodim 0622, dan bakti TNI selaras dengan program Pemerintah Daerah yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.

” Ikhtiar TMMD sesuai dengan tema Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, hal ini sangat bermakna bahwa pengabdian TNI dilakukan secara terintegrasi dalam mewujudkan pembangunan didaerah demi kesejahteraan masyarakat ,” ucapnya.

Sekda Berharap, dalam pelaksanaan program TMMD ke-113 dapat menjaga Prokes dan 5 M, agar kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi segera berlalu.

Hadir dalam acara tersebut, Pemerintah Daerah, DPRD, Kepala DPMD Provinsi Jabar, Korem 061 surya kencana, Kodam siliwangi, Dandim Kota Sukabumi, Yonif 310, Dandim kabupaten Cianjur, Danpos AL, Forkopimcam Ciracap, Kades Cikangkung serta tamu undangan. (*)

The post Pemkab Sukabumi Apresiasi Program TMMD ke-113 appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.