Pemotor Tewas di Jalur Alternatif

PURWAKARTA,RAKA – Kecelakaan berujung korban jiwa terjadi di Jalan Raya Alternatif Cikopak, Kampung Dangdeur, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Rabu (27/7).

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan mobil pick up dengan sepeda motor yang mengakibatkan seorang siswa SMK IT Sukasari, Kabupaten Karawang yang mengendarai sepeda motor tewas.

Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, akibat kecelakaan tersebut seorang pemotor tewas di lokasi kejadian.

Dia menjelaskan, kecelakaan maut tersebut melibatkan sepeda motor Mio bernomor polisi T-2741-GG dengan kendaraan pick up yang berada di depannya.

“Awalnya, motor Mio yang dikendarai seorang pelajar SMK ITE Sukasari berinisial M (15) Warga Perum Bumi Pucung Baru, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang datang dari arah Kampung Cikopak menuju Jalan Raya Kampung Dangdeur,” ucap Budi, Rabu (27/7).

Saat di lokasi kejadian, kata Budi, pengendara motor Mio tersebut menabrak mobil pick up yang diduga berhenti secara tiba-tiba. “Nahas, di belakang mobil pick up tersebut M dengan motor Yamaha Mio-nya tengah melaju dan menghantam pick up hingga terlempar ke kanan jalan, sehingga mengakibatkan M meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga sepeda motor yang dikendarai korban melaju kencang dan kurang antisipasi,” jelasnya.

Dia menambahkan mobil pick up yang terlibat kecelakaan, kabur usai kejadian. “Untuk identitas truk belum diketahui karena kabur usai tabrakkan,” sebutnya.

Saat ini para korban dibawa ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta dan kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta. (gan)

Artikel Pemotor Tewas di Jalur Alternatif pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.