Pendi Anwar Langsung Konsolidasi-Kumpulkan Pengurus Demokrat

KARAWANG, RAKA- Setelah dinyatakan terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Karawang, Pendi Anwar, menggelar pertemuan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten. Hadir dalam pertemuan ini jajaran Harian, Pleno dan Badan pada DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang (demisioner). Diantara Drs. H.Yoes Taufik (MPC), Ir. H. Tjakrasudirja (DK), H. Mukhtar SH.,MH (DK), A. Oki Tahkik SAg (MPC) dab Maman Suparman (MPC) beserta jajaran Fraksi Demokrat.

Pendi Anwar mengatakan, pertemuan ini dalam rangka silaturahmi selepas rangkaian muscab, sekaligus sosialisasi kaitan kepengurusan DPC, rencana HUT Partai Demokrat dan Pemilu 2024. Pendi menegaskan, Partai Demokrat adalah rumah besar untuk seluruh kader. Perhelatan politik Muscab telah selesai. Semuanya berkomitmen untuk kembali bersama ke rumah besar yakni DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang. “Partai Demokrat adalah rumah besar kita semua. Kita semua mengutamakan kebesaran Partai Demokrat. Dan insya Allah, kami optimistis dengan komposisi inkumbent dan kader-kader lainnya, dalam perhelatan politik baik pilleg maupun pilpres, dan pilkada Karawang,” ujarnya.
A. Oki Tahkik, SAg mantan Sekretaris Timkamgab SYB JK Kabupaten Karawang Tahun 2002 dan pengurus beberapa periode mengatakan, pertemuan ini merupakan hal yang positif terutama paska muscab. “Alhamdulillah ini inisiatif bagus pasca muscab. Politik adalah konsensus. Tidak ada kemutlakan bentuk. Keterbukaan cara berpikir dan sikap kepemimpinan baru adalah awal yang baik dan strategis untuk bangun infrastruktur kepartaian yang lebih kuat. Kebersamaan adalah modal penyeimbang tantangan ke depan,” ujarnya.

Menurut mantan anggota DPRD Karawang Fraksi Demokrat 2009-2014 ini, regenerasi di tubuh partai mesti dilakukan. “Ya inilah regenerasi. Ijtihad cara regenerasi aja yang kadang kala berbeda. Dan potret dari DPP lebih makro. Teh Celly adalah sosok kader yang levelling kepartaiannya tingkat atas. Semuanya karena kecintaannya untuk membesarkan Partai Demokrat yg tadi dipertegas oleh Kang Pendi,” ujarnya. (asy)

Artikel Pendi Anwar Langsung Konsolidasi<br>-Kumpulkan Pengurus Demokrat pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.