Pengendara Motor Citeureup Tewas Terlindas Truk Tronton

  • Whatsapp
tewas terlindas truk
Petugas saat olah TKP pengendara motor tewas terlindas truk tronton di Jalan Raya Mayor Oking, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Rabu (3/11/2021).

BOGORSeorang pengendara motor tewas terlindas truk tronton di Jalan Raya Mayor Oking, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Rabu (3/11/2021).

Korban diketahui berinisal HR (44), warga Perum Senopati Estate Blok O4 No.15 RT 2/11 Sumur Batu, Bantar Gebang Bekasi.

Bacaan Lainnya

Korban mengalami Luka dibagian tangan kanan dan wajah hingga meninggal dunia di TKP.

Maulana Ahmad warga sekitar mengatakan, sebelum kecelakaan sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai korban melintas dari Jalan Baru Puspanegara menuju Citeureup.

Setibanya di TKP, korban hendak mendahului truk tronton bernomor polisi B-9189-KYW dari sebelah kiri, namun hilang kendali hingga jatuh dan terlindas truk.

“Korban jatuh ke arah kanan jalan terus kelindas ban truk akhirnya tewas di lokasi,” Kata Maulana Ahmad kepada Radar Bogor, Rabu (3/11/2021).

Menurutnya, kecelakaan truk dengan sepeda motor bukan kali pertama terjadi, karena banyak pengendara yang melawan arus juga.

“Kalau di sini sering terjadi kecelakaan, karena jalannya satu arah, cuman banyak pengendara yang lawan arah biar cepat,” tambahnya.

Selain itu, kata Ahmad Maulana, banyak juga truk-truk besar yang melintas pada jam-jam sibuk sehingga membahayakan pengendara lain yang melintas. “Semoga truk besar melintasnya di jam-jam tertentu saja,” pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Citeureup AKP Budi Santoso menyampaikan saat ini sudah kecelakaan pengendara motor tewas terlindas truk tersebut sudah ditangani unit Laka Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut. (cr)

Editor : Yosep

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *