Pengeroyokan di Mangunjaya Tambun Masalah Ini, Polisi Kejar Pelaku

RADARBEKASI.ID, CIKARANG UTARA – Kepolisian Polres Metro Bekasi masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengeroyokan di depan kantor RW 10, Perumahan Mangunjaya Indah 1, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/6).

Dalam peristiwa pengeroyokan itu seorang pria berinisial JW (31) tewas bersimbah darah di depan kantor RW 10, Perumahan Mangunjaya Indah 1, yang berada di Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Sekarang sedang kita lakukan penyelidikan,” ucap Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, kepada Radar Bekasi.

Dalam penyelidikan ini, kata Gidion, pihaknya mendapat kesulitan dalam menangkap pelaku, karena memang CCTVnya di llokasi kejadian belum jelas menunjukan wajahnya pelaku pengeroyokan.

“Jadi kita lakukan penyelidikan dari CCTV maupun orang-orang yang ada di sana,” tuturnya.

Informasi yang didapatkan polisi, Gidion menuturkan, terjadi cekcok antara pelaku dan korban. “Kalau melihat ceritanya cekcok tidak jelas. Pelaku melintas, kemudian diteriakin, lalu kembali dan menghajar korban. Sekarang lagi diotopsi, korban warga Tambun,” ungkapnya.

Dalam video berdurasi hampir dua menit itu, terlihat seorang pria berjalan di depan kantor RW 10, Perumahan Mangunjaya Indah 1, Tambun Selatan.

Pria bercelana sedengkul dan kaos hitam itu mendadak mendapat serangan dari seorang pria lain yang memukulnya hingga terjatuh lalu menginjak-injaknya. Tidak lama kemudian datang pengendara motor lain yang diduga rekan pelaku, turut mengeroyok korban hingga meninggal dunia. (pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.