Penyeberang Jalan Tewas Tertabrak Motor

PURWAKARTA, RAKA – Seorang wanita penyeberang jalan meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Senin (19/9).
Korban yang belakangan diketahui benama Sariah (60), warga Kampung Ciloajaya, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, itu hendak menyeberang jalan di gerbang yang masuk ke Perum BIP Cibening.
Pada saat bersamaan, melaju sebuah sepeda motor Honda Beat bernomor polisi T-2924-IT yang dikemudikan oleh Tajudin Muslim (30), warga Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta yang membonceng Nia Sari (26).
Kapolsek Bungursari Kompol H Budi Harto menjelaskan, pertistiwanya terjadi sekira pukul 05.10 WIB. Saat itu motor yang dikendarai Tajudin Muslim datang dari arah Cikopo menuju arah Sadang.
“Setiba di TKP, di jalan yang lurus menabrak penyeberang jalan. Kemudian motor ngebuang ke kiri jalan ngebentur trotoar,” kata Budi, saat dihubungi melalui telpon selulernya.
Dia menduga pengedera motor itu melaju cukup kencang sehingga tak bisa mengendalikan laju kendaraanya hingga menabrak seorang perempuan yang hendak menyebrang jalan. “Diduga motor melaju kencang. Kalau tidak kencang tidak mungkin (kecelakaan), apalagi sampai korban meninggal,” imbuhnya.
Sementara, lanjut dia, untuk pengendara motor dan penumpangnya mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis. “Para korban kini berda di Rumah Sakit Siloam Purwakarta dan kasus kecelakaan ini pun ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta,” jelasnya. (gan)

Artikel Penyeberang Jalan Tewas Tertabrak Motor pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.