Perampok Bersenjata Golok di Kota Bandung Sekap Wanita Penghuni Kosan

perampokan Jatayu Bandung
Mulyati menunjukkan kamar indekos yang ditempatinya. Foto: Arief/PojokSatu

BANDUNG – Aksi perampokan terjadi di Gang Citra, Jatayu, Kota Bandung, Senin (20/6). Tak hanya merampok, pelaku juga menyekap 2 korbannya, Mulyati (21) dan Ilham di kamar kos.

Korban, Mulyati mengungkapkan, kejadian tersebut sekitar pukul 00.00 WIB. Pelaku yang berjumlah 3 orang datang dengan berboncengan sepeda motor dan masuk ke area kosan.

2 orang pelaku masuk. Sedangkan 1 pelaku lainnya menunggu di dekat halaman. “Langsung masuk. Gerbang kayanya ngebuka itu mah gak pernah nutup orang kontrakan kan pada keluar masuk,” ujarnya, Selasa (21/6).

Para pelaku kemudian masuk ke dalam kamar, dan langsung mematikan lampu kamar. Sejurus kemudian, pelaku yang membawa golok memintai uang dan barang berharga sambil mengancam akan membunuh korban jika melawan.

“Pelaku bilangnya ‘mana dompet, kalau nggak memberi, kamu mati,” kata Mulyati menirukan ancaman pelaku.

Berada dibawah ancaman, Mulyati dan Ilham pasrah, hingga memberikan ponsel dan uang tunai. “Total seluruhnya Rp 3 jutaan,” ungkapnya.

Usai beraksi, pelaku sempat mengunci pintu kamar kos dari luar, sehingga korban sempat terkurung selama sekitar 30 menit sebelum ditolong penghuni kamar kos lainnya. “Dikunci kamarnya dari luar sama si pelaku terus melarikan diri,” tuturnya.

Kasus ini sendiri sudah dilaporkan ke jajaran Polsek Cicendo bernomor LP/199/VI/2022/SPKT/Sektor Cicendo/Restabes Bdg/Jbr. (ysf/dbs/RADARBANDUNG,id)

The post Perampok Bersenjata Golok Sekap Wanita Penghuni Kosan di Jatayu Bandung appeared first on Radar Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.