Perempuan di Padalarang Ditemukan Bersimbah Darah, Leher dan Perut Terluka

tkp perempuan bersimbah darah
Lokasi ditemukannya Wiwin Setiani dalam kondisi bersimbah darah di Kampung Gunung Bentang RT 4/14, Desa Jayamekar, Padalarang, Kab. Bandung Barat (KBB) (Hendra Hidayat/ Radar Bandung)

PADALARANG- Warga Kampung Gunung Bentang RT 4/14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kab. Bandung Barat (KBB), Wiwin Setiani (30) ditemukan terkapar dengan luka pada bagian leher dan perut.

Wiwin Setiani ditemukan warga tergeletak di depan rumahnya dengan kondisi bersimbah darah.

Bacaan Lainnya

“Awalnya saya dikasih tahu warga bahwa ada yang berkelahi. Saya langsung pergi ke lokasi dan korban ditemukan tergeletak,” ujar Ketua RW setempat, Agus Sopian di lokasi, Minggu (8/5).

“Dia posisinya sudah terbaring di jalan bersimbah darah di jalan kecil di depan rumahnya, itu sekitar pukul 10.00 WIB siang,” katanya.

Agus mengungkapkan, saat ditemukan, korban mengalami luka cukup serius pada bagian leher serta perut, dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Nyawanya tidak tertolong. Meninggal di rumah sakit karena luka yang dialaminya,” lanjutnya.

Pihaknya bersama warga telah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. “Tidak lama pihak kepolisian datang ke lokasi,” ucapnya.

Anggota Satreskrim Polres Cimahi melakukan olah TKP. Kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kejadian ini. Penyelidikan dan pengumpulan barang bukti masih dilakukan.

(kro/RADARBANDUNG.id, )

The post Perempuan di Padalarang Ditemukan Bersimbah Darah, Leher dan Perut Terluka appeared first on Radar Bandung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.