Depok  

Perwosi Depok Tatap Kejuaraan Senam Jabar

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menatap kejuaraan senam tingkat Provinsi Jawa Barat. Cabang Olahraga (Cabor) senam Kota Depok tengah mengejar sejumlah persiapan untuk ajang bergengsi yang akan digelar di Kota Bandung, September mendatang.

Pelatih Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Depok, Agus Sundari mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengembangan model senam yang masih kurang.

“Mereka juga akan menggenjot para ibu-ibu lebih fokus dari segi gerakan yang akan kami tampilkan nanti,” terangnya kepada Radar Depok, Kamis (4/8).

Pihaknya akan berusahan semaksimal mungkin untuk menyabet juara dalam kompetisi tersebut. Sebab, pihaknya ingin untuk melaju ke tingkat nasional.

“Kita yakin akan memenangkan kejuaraan bergengsi yang di laksanakan oleh provinsi Jawa Barat supaya bisa masuk kejuaraan Nasional,” tuturnya.

Saat ini, dia menuturkan, Perwosi Kota Depok memiliki 11 ranting sesaui dengan jumlah kecamatan yang ada di Depok.

“Dari 11 kecamatan, masing-masing terpilih mengikuti perlombaan senam kreasi yaitu ranting Pancoranmas, Beji, Tapos, dan Sukmajaya ikut perlombaan bergengsi di Jawa barat,” terang Agus.

Agus berharap, Perwosi Kota Depok dapat menjadi Cabor terbaik yang berada dinaungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok.

“Semoga Perwosi di Kota Depok Bisa menjadi yang terbaik di bawah naungan KONI, dan kami juga merangkul yang ingin masuk cabor ini,” tutupnya. (ger/mg1)

Jurnalis : Gerard Soeharly. Resa Pranata

Editior : Junior Williandro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.