Depok  

Petinggi DPP Partai Nasdem ke Rumah Pradi Supriatna, Ini yang Dibahas

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tak ada angin, tak ada hujan. Dua orang petinggi DPP Partai Nasdem menyambangi kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, di Kelurahan Kukusan, Beji, Rabu (3/8).

Mereka adalah Habib Mochsen Hasan (Dewan Pakar) dan Ayu Alwiyah Aljufryi (Dewan Petimbangan). Ada sejumlah perbincangan yang terjalin.

Habib Mochsen Hasan mengaku, agenda utama dari kunjungan ini adalah silaturahmi. Ada sejumlah bidang yang diharapkan mampu dikerjasamakan dengan mantan Wakil Walikota Depok itu.

“Kami memang ingin tahu banyak soal Depok. Dan beliau (Pradi) yang notabene mantan wakil walikota, tentu paham betul soal Depok. Ya semoga ke depan ada hal-hal baik yang bisa dikerjasamakan,” ungkapnya.

Pradi Supriatna merasa tersanjung akan kunjungan ini. Dia mengaku tak menyangka. Baginya, semakin banyak sahabat, makin banyak pula solusi yang muncul untuk mengatasi persoalan. “Soal Depok yang ditanyakan, saya beri info. Banyak hal. Mungkin DPP Nasdem mau berkegiatan di Depok, saya juga tak tahu. Yang jelas saya sangat tersanjung,” tukasnya.

Disinggung soal hajat politik 2024, kata Pradi, tentu itu menjadi kewenangan pusat bila mau bekerjasama. Namun ia memastikan, sangat paham betul dengan kinerja Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok, Hardiono.

“Sudah klik dengan beliau. Kan pernah kerja bareng. Saya sebagai wakil walikota, sementara Pak Hardiono sebagai Sekda,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok, Hardiono, sangat mengapresiasi dengan kedatangan dua pentolan partainya ke rumah Pradi. “Tentu harus diapresiasi. Kinerja Pak Pradi sudah tak diragukan. Kami saling kenal. Saling paham soal kemampuan. Kalau politik tentu saat ini masih dinamis,” pungkas dia. (rd/jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.