PKB Kota Bogor Usung Dua Nama Ini Jadi Calon Wali Kota 2024

PKB Kota Bogor WkplcU

Dedie A Rachim dan Habib Hasan bin Abdul Qadir Al Attas. Dua tokoh tersebut diusung PKB Kota Bogor jadi calon wali Kota Bogor pada Pemilu 2024.

BOGOR-RADAR BOGOR, PKB Kota Bogor mulai memanaskan mesin menghadapi Pemilu 2024. Dua nama digadang-gadang bakal diusung menjadi calon Wali Kota Bogor.

Baca Juga : HPN 2022, Fraksi PKB Minta Pemerintah Perhatikan Kesejahteraan Pekerja Media

Kedua nama itu yakni Dedie A Rachim dan Habib Hasan bin Abdul Qadir Al Attas.

Dukungan tersebut secara terang-terangan diutarakan dalam momen Halal Bihalal di Kantor DPC PKB Kota Bogor, Jumat (13/5/2022) malam.

Acara pasca hari raya Idul Fitri itu dihadiri jajaran pengurus, kader beserta sejumlah alim ulama.

Para peserta mengikuti jalannya acara yang diawali dengan tausiah serta doa. Momen tausiah dan doa juga dipimpin langsung oleh Habib Hasan bin Abdul Qadir Al Attas.

Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah juga turut hadir dalam acara tersebut. Ia bersyukur sejumlah figur dari PKB ikut meramaikan momen silaturahmi itu. Terlebih, mereka sekaligus menyuarakan dukungan untuk dua nama yang siap diusung menuju Pilwalkot.

“Dalam kesempatan ini para anjengan dan pengurus yang hadir malam ini sekaligus memberikan dukungan kepada dua nama untuk maju menjadi Wali Kota Bogor. Dua nama itu yakni Habib Hasan dan Dedie Rachim,” ungkap anggota Komisi V DPR RI ini.

Menurut Eem, dengan masuknya Habib Hasan ke PKB, banyak para ulama dan masyarakat yang meminta habib untuk menjadi wali kota. Hal itu tentu disambut baik pihaknya.

Selain itu, nama lain yang digadang maju di bursa 01 Kota Bogor, yakni Dedie A Rachim. Lelaki yang kini menjabat wakil wali kota itu juga ikut hadir dalam acara halal bihalal PKB Kota Bogor.

Hadir pula Wakil Ketua DPW Jawa Barat, Heri Firdaus, Ketua DPC PKB Kota Bogor Dewi Fatimah, Sekretaris DPC PKB Kota Bogor Edi Kholki, dan Ketua Perempuan Bangsa Yasmin Sanad.

Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah menilai, dua nama kandidat yang telah diusulkan itu bakal mampu memimpin Kota Bogor menjadi lebih baik lagi ke depannya. (mam)

The post PKB Kota Bogor Usung Dua Nama Ini Jadi Calon Wali Kota 2024 first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.