Plt Bupati Bogor Cek Sejumlah Kantor Layanan Publik Dihari Pertama Kerja

IMG 20220509 WA0001 16SSNL

CIBINONG-RADAR BOGOR, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan bersama Sekretaris Daerah, Burhanudin melakukan pengecekan ke RSUD Cibinong dan sejumlah perkantoran layanan publik. Hal ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar usai cuti bersama hari Raya Idul Fitri 2022.

Baca juga: Izinkan ASN di Kota Bogor WFH Selama Sepekan, Bima Arya Minta Tetap Diawasi  

Iwan Setiawan mengungkapkan, kegiatan silaturahmi ke sejumlah SKPD dan RSUD dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar pasca libur lebaran selama 10 hari.

“Hari pertama masuk kerja kami ingin memastikan pelayanan berjalan dengan baik, dan membuktikan kepada masyarakat bahwa kami Pemkab Bogor sebagai pelayan publik sudah siap melayani seperti biasa,” ujarnya  Senin (9/5/2022).

Iwan beserta rombongan mengunjungi sejumlah SKPD yang melayani masyarakat langsung yakni, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan RSUD Cibinong.

Menurutnya, Disdukcapil, DPMPTSP dan DPMD dengan ruangan pelayanan baru, diharapkan membuat masyarakat lebih nyaman dalam mendapatkan pelayanan.

“Alhamdulilah ruangannya baru dan masyarakat juga nyaman walaupun menunggu lama, petugasnya juga hadir lengkap,” terangnya.

Untuk DPMPTSP, pelayanannya yang telah berbasis digital, dipastikan tidak ada pertemuan langsung dalam kepengurusan izin.

Terkait kebijakan Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO), berdasarkan PPKM Level 2 kebijakan di Kabupaten Bogor untuk WFO sebanyak 75 persen dan WFH sebanyak 25 persen.

“Kami minta kepada Kepala BKPSDM untuk mengatur kebijakan WFH atau WFO mulai dari sekarang untuk dua minggu ke depan,” tukasnya.(cok)

The post Plt Bupati Bogor Cek Sejumlah Kantor Layanan Publik Dihari Pertama Kerja first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.