PMII Kota Sukabumi Minta KNPI Jabar Secepatnya Mengambil Sikap

Sumber: radarsukabumi.com

CIKOLE— Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ingin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sukabumi mengharapkan hadir di Kota Sukabumi. Melihat situasi saat ini KNPI sangat diperlukan untuk menjawab tantangan jaman.

“Sudah menginjak satu tahun lebih, Bagaimana nasib 106 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berhimpun di KNPI Kota Sukabumi sekarang,” kata Wakil Ketua Exsternal Muhammad Amry Wijaya, kepada Radar Sukabumi Jumat (13/5).

Lanjut Amry meminta Musda bisa secepatnya kembali dilaksanakan. Jangan sampai organisasi kepemudaan (OKP) yang berhimpun di KNPI Kota Sukabumi berceceran serta tak memiliki koordinasi yang jelas di tingkat Kota Sukabumi.

” Kalau sudah seperti ini siapa yang akan bertanggung jawab, semuanya hanya membiarkan. Semua hanya berharap kepada ketidak pastian kapan Musda ini akan kembali dilaksanakan,” ujarnya.

Tentunya PMII sebagai peserta penuh di Musda KNPI berharap secepatnya bisa di laksanakan melihat situasi bangsa ini sedang tidak baik – baik saja. Dari mulai kenaiakan Harga BBM sampai dengan situasi politik yang sedang terjadi.

” Tentunya peran KNPI sangat dibutuhkan disana. Bagaimana cara mengatasi itu semua. Dan KNPI bisa menghimpun kekuatan dari semua elemen OKP yang ada di Kota Sukabumi,” terangnya

Masih kata armry seharusnya semua elemen bisa mengkesampingkan terlebih dahulu persoalan politiknya, yang harus diperhatikan Kota Sukabumi ini mau di bawa kemana.

“Tentu peran pemuda ini lah yang akan mencari solusi nya ketika memang ada sesuatu yang sedang tidak baik- baik saja,” tegasnya

Namun sangat disayangkan dari mulai KNPI Jawa Barat, tidak ada yang memperhatikan terkait situasi konflik yang sedang terjadi di Kota Sukabumi

“Dari sebelumnya kalau KNPI Jawa Barat Tegas tidak mungkin akan sampai sekarang tentunya,” pungkasnya (cr1).

The post PMII Kota Sukabumi Minta KNPI Jabar Secepatnya Mengambil Sikap appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.