Polisi Klaim Nihil Laporan Kriminalitas Selama Lebaran

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Bekasi mengklaim, selama mudik Lebaran tahun 2022 ini, tidak ada laporan aksi kriminalitas.

Hal itu mengingat, pada saat mudik Lebaran, antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terus ditingkatkan oleh pihak kepolisian di setiap Polsek, sehingga tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang, kepada Radar Bekasi, Selasa (10/5).

Ia mengatakan, selama mudik Lebaran, memang tidak ada laporan aksi kriminalitas yang masuk. “Nihil, tidak ada laporan kriminalitas selama mudik lebaran ini,” ucapnya.

lanjutAris, setiap Polsek di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, terus gencar melakukan patroli ke rumah-rumah yang ditinggal pemiliknya mudik.

“Kegiatan rutin patroli terus kami tingkatkan, terutama ke rumah-rumah warga yang memang ditinggal mudik oleh pemiliknya,” beber Aris.

Meski demikian, pihaknya menghimbau, agar masyarakat tetap waspada untuk menjaga keamanan lingkungannya masing-masing, dalam menghindari aksi kriminalitas.

“Intinya, masyarakat harus tetap waspada untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” saran Aris. (pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.