Polisi Masih Gelar Razia Masker

PURWAKARTA, RAKA – Pandemi corona sudah melandai, namun aparat kepolisian masih menggelar operasi yustisi.
Selain penekanan disiplin prokes, petugas gabungan di Kecamatan Sukasari juga membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan, sekaligus menghimbau untuk menggunakan masker saat keluar rumah guna memutus penyebaran virus Covid-19.
Kapolsek Sukasari AKP Asep Yusup mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih berlangsung. “Kami laksanakan kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan ini upaya kepolisian dalam memberikan perlindungan serta pelayanan bagi masyarakat,” katanya, Kamis (28/7).
Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya Polsek Sukasari bersama muspika untuk mendisiplinkan masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari selalu mengikuti protokol kesehatan.
“Kami bagikan masker kepada masyarakat yang belum atau tidak memakai masker agar mencegah penyebaran covid-19. Walupun kasus Covid-19 mulai melandai tapi kita tidak boleh lengah dan harus tetap mentaati protokol kesehatan,” jelasnya.
Dia berharap, dengan rutin digelar operasi yustisi warga tetap patuh dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan. “Kami tak hentinya selalu menghimbau warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun saat di luar rumah tetap selalu menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. (gan)

Artikel Polisi Masih Gelar Razia Masker pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.