Polres Karawang Bubarkan Tongkrongan ABG, Rawan Tawuran, Picu Kriminalitas

Polres Karawang

KARAWANG  – Anggota Polres Karawang yang sedang melaksanakan patroli malam membubarkan kerumunan di daerah rawan kriminalitas, sekitar pukul 00.00 hingga 06.00, Selasa (18/7)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Iptu Yudha Herlambang itu fokus membubarkan kerumunan demi mengantisipasi kejahatan C3 (curas, curat dan curanmor), mencegah tawuran anak sekolah dan antisipasi adanya premanisme.

Selama kegiatan dilakukan, dilaporkan situasi berjalan aman dan kondusif. “Kita bubarkan kerumunan karena ingin mencegah adanya kriminalitas yang terjadi. Apalagi kerumunan tersebut berada di daerah yang rawan terjadinya kejahatan,” ucap Yudha.

Selain itu, Polres Karawang juga memberikan teguran pada masyarakat yang tidak memakai masker, sekaligus menghimbau untuk tetap menerapkan prokes yang berlaku selama pandemi masih berjalan.

Serta untuk meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar, himbauan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan kepada linmas yang sedang berjaga. “Apalagi di jam-jam yang rawan kriminalitas ini, kita harus semakin waspada,” tuturnya.

Rute-rute yang dilalui saat patroli yaitu Jalan Lingkar Tanjungpura, Perum Karang Indah, Pergudangan 3 Bisnis Center serta Jalan Ahmad Yani. Dengan kegiatan ini, Polres Karawang berharap dapat meminimalisir kejahatan-kejahatan yang mungkin saja dapat terjadi. (psn/tr)

Artikel Bubarkan Tongkrongan ABG, Rawan Tawuran, Picu Kriminalitas pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.