Polres Sukabumi Bagikan Masker Gratis Kepada Warga di Gunungbutak Palabuhanratu

Polres Sukabumi

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Menjelang lebaran atau Idul Fitri 1443 Hijriah 2022 Masehi, Polres Sukabumi mulai disibukkan dengan pengaturan lalu lintas, di berbagai titik untuk memperlancar perjalanan pemudik maupun wisatawan yang datang ke Sukabumi.

Satu di antaranya di Simpang Gunungbutak Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, selain mengatur arus lalu lintas di jalur wisata, anggota Polres Sukabumi juga membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan agar pemudik merasa aman dan lancar dalam perjalanannya.

Adapun alasan pembagian masker, kata Aah agar pemudik tetap melaksanakan protokol kesehatan supaya tidak membawa virus ketika pulang ke kampung halamannya.

“Kegiatan ini berjalan dengan lancar semoga apa yang kita lakukan bisa membantu masyarakat agar aman dan selamat saat mudik,” tandasnya. (ris/d)

The post Polres Sukabumi Bagikan Masker Gratis Kepada Warga di Gunungbutak Palabuhanratu appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.