Polres Sukabumi Kota Berduka, Anggota Polsek Lembursitu Tutup Usia

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota, mengelar upacara pemakaman dinas bagi salah satu personelnya yang telah meninggal dunia Aiptu Ceceng Hadianto yang disleneggarakan di TPU Taman Rochmat, Jalan Pramuka Citamiang Kota Sukabumi, Selasa (2/8).

Upacara pemakaman tersebut, dipimpin langsung Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Fitra Juanda dan diikuti pejabat utama, Kapolsek dan personel Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, almarhum Ceceng Hadianto meninggal dunia karena sakit di rumah nya pada senin tadi malam. “Kegiatan upacara sendiri dipimpin langsung Pak Wakapolres serta diikuti sejumlah pejabat utama, Kapolsek dan personel lainnya,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Selasa (2/8).

Lanjut Astuti, upacara ini merupakan penghargaan terakhir dari Polri untuk beliau yang sudah berdedikasi tinggi, mengabdikan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Aiptu almarhum Ceceng Hadianto merupakan anggota Polsek Lembursitu dan telah mendedikasikan dirinya di Kepolisian selama hampir 36 tahun. Almarhum diketahui meninggal dunia karena sakit di kediamannya dan meninggalkan istri dan 2 orang anak,” bebernya.

Menurutnya, upacara pemakaman dinas bagi personel Polri merupakan kegiatan yang sering dilaksanakan di jajaran Polres Sukabumi Kota. “Hal ini, sebagai bentuk penghargaan terakhir negara terhadap dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh masing personel Polri dalam melayani masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya. (bam)

Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota saat menggelar upacara pemakaman dinas bagi salah satu personelnya yang telah meninggal dunia Aiptu Ceceng Hadianto yang disleneggarakan di TPU Taman Rochmat, Jalan Pramuka Citamiang Kota Sukabumi, Selasa (2/8).The post Polres Sukabumi Kota Berduka, Anggota Polsek Lembursitu Tutup Usia appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.