Polres Sukabumi Kota Periksa Sejumlah Saksi Bocah Gladiator

AKBP Sy Zainal Abidin 60x60 NOrfEZ

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI— Polisi sudah memeriksa empat saksi dalam kasus perkelahian dua bocah laki-laki di semak-semak di salah satu perumahan di Kecamatan Cibeureum yang viral beberapa waktu lalu.

Di mana pertarungan mirip ala Gladiator tersebut direkam dan diduga terjadi atas instruksi temannya yang berusia lebih tua.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP, Sy Zainal Abidin mengungkapkan, sedikitnya ada empat saksi yang kini sudah dalam pemeriksaan, termasuk orang tua korban yang ditangani langsung Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi Kota.

Pihaknya pun sudah mengantongi barang bukti berupa video perkelahian dua bocah yang diduga bentuk bullying atau perundungan.

“Kami mendapati informasi tersebut dan polsek mengantar korban dan keluarga korban ke Polres Sukabumi Kota. Sampai saat ini sudah memeriksa kurang lebih empat saksi termasuk orang tua korban,” kata Zainal kepada awak media, Selasa (10/5).

Lanjut Zainal kasus ini akan ditangani secara khusus lantaran menyangkut permasalahan anak di bawah umur.

“Penyidik masih dalam pengupayaaan penyelidikan terkait dengan perkara tersebut seperti apa, sehingga bisa mendapatkan gambaran utuh mengenai kronologi yang terjadi pada saat itu,” bebernya

Ditanya soal dugaan perundungan tersebut untuk konten YouTube, Zainal enggan menanggapi itu karena kepolisian masih fokus pada penanganan masalah utamanya.

“Kita fokus ke pokok permasalahannya dulu, nanti kita kembangkan ke hal-hal yang lain,” pungkasnya

Sebelumnya, rekaman video perkelahian berdurasi 29 detik tersebut viral. Dua bocah yang berkelahi dalam video ini merupakan siswa SD di Kota Sukabumi yang masih duduk di bangku kelas IV dan VI. Mereka diduga dipaksa bertengkar oleh temannya yang duduk di bangku SMP.

Kedua bocah laki-laki ini merupakan warga di salah satu perumahan di Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Saat video tersebut diambil, ada pula beberapa bocah lainnya yang ikut menyaksikan perkelahian ini. Video ini pun sempat diunggah sebagai konten YouTube beberapa waktu lalu, meski belakangan sudah dihapus. (cr1/t)

The post Polres Sukabumi Kota Periksa Sejumlah Saksi Bocah Gladiator appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.