Polres Sukabumi Kota Tebar 500 Paket Sembako dan Bahan Bangunan

Kapolres Sukabumi Kota
PELEPASAN: Kapolres Sukabumi Kota saat melepas Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan paket sembako, Senin (20/6). FT: IST

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota, melepas seluruh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran untuk menyalurkan ratusan paket sembako dan bahan material bangunan kepada masyarakat, Senin (20/6).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, pada kegiatan bertajuk bakti religi dan bakti sosial Polres Sukabumi Kota kali ini, sedikitnya 500 paket sembako, 200 sak semen dan dua truk pasir didistribusikan kepada masyarakat. “Bantuan ini kami salurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Zainal kepada wartawan, Senin (20/6).

Lanjut Zainal, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur anggota Kepolisian atas dukungan masyarakat dalam melancarkan tugas Kepolisian selama ini. “Adapun maksud dari tujuan kegiatan ini yakni, rasa syukur kami dari Kepolisian, khususnya Polres Sukabumi Kota atas segala kelancaran dan kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Menurutnya, selain menjelang peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke-76, kegiatan ini juga bermaksud untuk lebih mendekatkan kembali, kehadiran Polri di tengah masyarakat. “Selanjutnya, untuk memperkuat komitmen kami hadir di tengah masyarakat, baik rumah ibadah yang saat ini tengah dibangun maupun pihak tertentu yang menjadi sasaran kami dalam kegiatan bakti sosial,” paparnya.

Zainal menegaskan, kegiatan ini juga merupakan langkah Polres Sukabumi Kota dalam mendekatkan kembali dengan masyarakat, sehingga bisa terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. “Komitmen kami untuk memperkuat komunikasi, koordinasi dengan masyarakat. Karena, semua ini tidak akan terlaksana dengan baik, tanpa ada dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” tutupnya. (bam)

The post Polres Sukabumi Kota Tebar 500 Paket Sembako dan Bahan Bangunan appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.