Polres Sukabumi Suntik Ribuan Karyawan PT Muara Tunggal

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke 76, Polres Sukabumi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 dan sunatan massal di area perusahaan PT Muara Tunggal, Kecamatan Cibadak pada Jumat (17/06).

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman kepada Radar Sukabumi mengatakan, kegiatan sunnatan massal dan gebyar vaksinasi ini, sengaja dilakukan oleh Polres Sukabumi di area kawasan perusahaan PT Muara Tunggal sebagai salah satu bentuk upaya kepedulian Polri di tengah-tengah masayarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita bekerjasama dengan PT. Muara Tunggal untuk melaksanakan bhakti kesehatan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76,” kata Aah kepada Radar Sukabumi pada Jumat (17/06).

General Manager PT Muara Tunggal, Sudarno kepada Radar Sukabumi mengatakan, target peserta program gebyar vaksinasi Covid-19 pada HUT Bhayangkara di perusahaan yang tengah dipimpinnya itu, minimal 2.500 orang baik untuk dosis 1 dan dosis 2 hingga dosis 3 atau booster.

“Sementara, untuk peserta sampai 3.500 orang peserta dari para karyawan perusahaan PT. Muara Tunggal dan masyarakat sekitar lingkungan perusahaan,” kata Sudarno.

Selain melakukan gebyar vaksinasi Covid-19, sambung Sudarno, pada kesempatan tersebut juga dilakukan sunnatan massal. Sedangkan untuk pesertanya sendiri tercatat mencapai 14 orang anak yang merupakan anak para karyawan perusahaan PT. Muara Tunggal dan masyarakat sekitar lingkungan perusahaan PT Muara Tunggal.

“Kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 ini, sangat membantu dan bermanfaat bagi para karyawan dan masyarakat untuk peningkatan imunitas dan kepercayaan diri dalam melakukan aktivitas kerja sesuai profesi masing-masing dalam lingkungan keluarga, lingkungan tempat kerja dan lingkungan masyarakat secara umum,” tandasnya.

Pihaknya selaku pimpinan perusahaan PT. Muara Tunggal menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Sukabumi dan jajarannya dan juga kepada tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan kepercayaan dan memfasilitasi untuk kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 dan sunatan massal dalam rangka HUT Polri ke 76 tahun dapat dilaksanakan di area perusahaan yang tengah dipimpinnya itu.

“Kegiatan ini, tentunya sangat berdampak positif dan membantu warga dan para karyawan perusahaan. Saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76. Semoga Polri senantiasa mampu mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat dan Polri semakin jaya,” pungkasnya. (Den/radar sukabumi)

The post Polres Sukabumi Suntik Ribuan Karyawan PT Muara Tunggal appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.