Depok  

Polrestra Depok Sampaikan Perkembangan Kasus Jasad Mrs X di Dalam Karung

Jasad Dalam Karung

DEPOK  – Polisi masih berupaya mengungkap kasus penemuan jasad seorang perempuan tanpa identitas, yang terbungkus di dalam karung.

Namun begitu, belum banyak informasi yang bisa digali dari kasus ini. “Nanti, nanti ya. Kita masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui identitas dan penyebab tewasnya korban,” kata Kasat Reskrim Polrestro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, Jumat (12/8).

Seperti diberitakan sebelumnya, Sesosok jasad perempuan yang terbungkus karung ditemukan hanyut pada aliran Sungai Ciliwung, yang melintasi wilayah Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (11/8).

Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto menyebutkan, mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan sekelompok pemuda dalam keadaan tersangkut batu.

“Awal mulanya ditemukan sekelompok pemuda yang mau berenang di kali itu terus mereka menemukan ada karung yang tersangkut batu,” ungkapnya.

Ia memperkirakan, jenasah itu berasal dari wilayah Bogor atau Sukabumi. Kemudian, terbawa arus sungai yang deras dan tersangkut batu pada lokasi penemuan.

“Bisa jadi dari Sukabumi, arusnya deras terus menyangkut disitu, terus diseretlah sama anak muda yang mau berenang disitu,” pungkasnya. (RADARDEPOK.COM/jun)

Jurnalis/Editor : Junior Williandro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.