Polsek Cikole Sukabumi Tekan Tindak Kejahatan, Terjunkan Dua Pertiga Kekuatan

Polsek Cikole Sukabumi

Sumber: Radar Sukabumi

KOTA SUKABUMI – Guna megantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), jajaran Polres Sukabumi Kota gencar melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Hal ini, seperti yang dilakukan Polsek Cikole menyisir setiap sudut lokasi yang dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Cikole, Kompol NR Subarna mengatakan, kegiatan digelar sekira pukul 22.00 WIB. Dalam kegiatan ini, Polsek Cikole menerjunkan sebanyak dua pertiga kekuatan personil. “Anggota melakukan penyisiran disetiap lokasi yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan,” kata Subarna kepada Radar Sukabumi, Minggu (26/6).

Pada kegiatan KRYD kali ini, Lanjut Subarna, personel piket dibagi menjadi tiga tim dan langsung melakukan patroli. “Tim pertama menyusuri ruas Jalan R. Syamsuddin SH, Jalan Surya Kencana. Tim kedua, menyusuri ruas Jalan Ir H. Juanda, RE. Martadinata dan Jalan Ahmad Yani,” ujarnya.

Adapun, tim ketiga yang dikomandoi Kanit Reskrim menyusuri seputaran titik kerawanan di Subangjaya, Ciaul, dan ruas Jalan RA Kosasih. “Dalam kesempatan ini, kami juga masih mengimbau terkait penerapan protokol kesehatan, khususnya jam operasional yang masih berlaku saat ini pada masa PPKM Level 1 di Kota Sukabumi,” bebernya.

Menurutnya, jam operasional restoran dan kafe, pada PPKM Level 1 dibatasi hingga pukul 22.00 WIB. Sebab itu, anggota menghimbau masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Cikole untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku meskipun pandemi Covid-19 saat ini sudah melandai.

“Selalu gunakan masker saat beraktivitas, dan patuhi peraturan PPKM yang berlaku. Hasil patroli malam ini, Alhamdulillah di wilayah hukum Polsek Cikole tidak ada kejadian yang menonjol,” pungkasnya. (bam/radar sukabumi)

Sejumlah personel Polsek Cikole saat melakukan patroli di wilayah hukumnya, Minggu (26/6).The post Polsek Cikole Sukabumi Terjunkan Dua Pertiga Kekuatan, Tekan Tindak Kejahatan appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.