Pop Singer Bakal Dianggarkan Tahun 2023

KARAWANG, RAKA – Setelah membawa kemenangan dari festival Pop Singer tingkat Jawa Barat, Himpunan Artis Musisi Penyanyi Indonesia (Hapmi) memperoleh sambutan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang, Senin (20/6). Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor Disparbud.
Abdul Matin Rojak, sekretaris Disparbud memaparkan, pada tahun 2022 belum dapat dianggarkan biaya dan baru akan dianggaran akan diberikan pada tahun 2023. “Dengan kreasi dan kreatifitas Hapmi saya bangga, tapi kami juga bersedih tahun ini tidak ada anggaran. Ke depan insya Allah akan di anggarkan untuk kegiatan pop singer,” ujarnya.
Ia melanjutkan, ke depan akan memberikan surat rekomendasi kepada pemenang yang masih berusia sekolah. Hal ini bertujuan agar dapat melanjutkan sekolah dijenjang yang lebih tinggi. “Kedepannya kami akan memberikan surat rekomendasi kepada pemenang yang masih bersekolah. Ini belum pasti karena kondisi anggaran yang rumit, tapi minimal ini sudah menjadi agenda untuk membiayai kegiatan ini ke depannya,” sambungnya.
Achmad Djohansyah, ketua Hapmi menyampaikan Disparbud memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada anggota yang memperoleh kemenangan. Ia memiliki harapan untuk menggali potensi seni di Kabupaten Karawang dan akan mengadakan kegiatan pop dangdut. “Kami sekarang diberikan piagam penghargaan dan juga uang pembinaan. Saya belum tahu jumlahnya karena uang sudah berada di bendahara,” pungkasnya. (nad)

Artikel Pop Singer Bakal Dianggarkan Tahun 2023 pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.