Berita UtamaJawa Barat

Pria Bogor Cabuli Anak Tetangga, Gara-gara Tak Bisa Ereksi dengan Istri

RADARJABAR.com – Polresta Bogor Kota mengamankan seorang pria berinisial AS (46) warga Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (07/3/2021) sekitar pukul 19.30 WIB di bantaran Sungai Cisadane.

Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Arshal Sahban mengatakan, pelaku melancarkan aksi bejatnya kepada seorang anak perempuan berinisial APH berusia 10 tahun yang tak lain tetangga sendiri.

Modus yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksi bejatnya tersebut yakni dengan mengiming-imingi korban sejumlah uang sebesar Rp10 ribu.

Saa itu, korban sedang jalan melewati depan rumah tersangka dimana saat itu tersangka sedang duduk di depan rumah.

Kemudian tersangka mengajak korban ke pinggir sungai yang berada tidak jauh dari rumah tersangka.

“Di pinggir sungai tersangka membujuk
korban dengan memberi uang Rp 10.000 dengan syarat agar korban mau
dilakukan pencabulan olehnya,” kata wakapolresta di Mapolres Bogor Kota, Selasa (23/3/2021).

Wakapolresta menjelaskan, setelah dibujuk membuka resleting celananya dan menurunkan celana korban sampai batas lutus, kemudian korban dipangku oleh tersangka dengan posisi berhadapan.

Kemudian, tersangka menggesek-gesekan kemaluanya ke daerah kemaluan korban sampai tersangka mengeluarkan sperma di luar.

Berdasarkan pengakuan pelaku, aksi bejatnya tersebut dilakukan baru pertama kalinya. “Tapi tetap semuanya akan kami dalami,” ujarnya.

Sementara itu pelaku mengatakan, aksi bejatnya tersebut terjadi lantaran kemaluannya sama sekali tidak bisa ereksi saat melakukan hubungan intim.

Bahkan, saat berhubungan seks dengan sang istri, kemaluannya sama sekali tidak bisa berdiri.

“Kemaluan saya tida bisa berdiri. Pas saya bersetubuh dengan istri juga tidak bisa berdiri. Makannya saya coba dengan anak kecil agar bisa berdiri, tapi tetap saja tidak bisa berdiri,” tukasnya.(ded/PKL-Nadia/radarbogor.id)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button