Program BSMSS 2022 Tuntas

PURWAKARTA, RAKA – Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) yang merupakan kerjasama lintas sektoral antara Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan Kodim 0619 Purwakarta tahun ini tuntas.

“BSMSS tahun ini sudah bisa diselesaikan dan dapat berjalan lancar. Dalam kegiatan ini seluruh stakeholder dapat berkontribusi dengan baik,” kata Wakil Bupati Purwakarta Aming, pada penutupan kegiatan BSMSS Tahun Anggaran 2022 di Ruang Data Makodim 0619 Purwakarta, Selasa (21/6).

Pihaknya, kata Aming, mengapresiasi seluruh jajaran TNI dan stakeholder terkait yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, BSMSS di Purwakarta yang mengangkat tema mewujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat, telah merampungkan jalan penghubung Kecamatan Campaka dan Kecamatan Cibatu atau Jalan Tanjung Garut-Ciparungsari dengan panjang 326 meter.

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan menyampaikan bahwa Kegiatan BSMSS Tahun Anggaran 2022 ini dimulai dari tanggal 21 Mei 2022 sampai tanggal 21 Juni 2022.

Kris juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan yang telah berkolaborasi dengan Kodim 0619 Purwakarta. Dia berharap dengan adanya peningkatan sarana sosial aktifitas warga masyarakat sehari-hari dapat meningkatkan taraf kehidupan dan penghidupan sosial. (gan)

Artikel Program BSMSS 2022 Tuntas pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.