Rayakan Tahun Baru Islam, SDIT Cendekia Gelar Santunan

PURWAKARTA, RAKA- Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Cendekia Purwakarta menggelar peringatan tahun baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriah, pada Selasa (2/8). Perayaan tahun baru Islam ini digelar di lingkungan sekolah dan diikuti oleh seluruh siswa dan guru.
Ketua pelaksana peringatan tahun baru Islam SDIT Cendekia Purwakarta, Aman Wijaya, mengatakan, tujuan acara ini salah satunya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan menguatkan kepedulian terhadap sesama. “Kita semua harus bersyukur atas nikmat yang Allah berikan,” ujar Aman yang juga Wakasek Keagamaan SDIT Cendekia Purwakarta.
Selain tausiah dari guru, peringatan tahun baru Islam SDIT Cendekia Purwakarta ini juga diisi dengan acara santunan yatim piatu dan mauidoh hasanah. “Harapannya semoga menjadi pribadi yang lebih baik dari segi hal apapun,” ujar Aman.
Kegiatan ini, kata Aman, juga didukung penuh oleh seluruh guru dan Kepala SDIT Cendekia Purwakarta, Ade Syarifudin. Untuk diketahui, SDIT Cendekia Purwakarta beralamat di Jalan Veteran Blok Anggrek No. 47, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. (pjs)

Artikel Rayakan Tahun Baru Islam, SDIT Cendekia Gelar Santunan pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.