Revitalisasi Pasar Kranji Kota Bekasi Baru Dapat Surat Peringatan 2

Pasar Kranji Kota Bekasi
Aktifitas pedagang dan pembeli di Tempat Penampungan Sementara (TPS) Pasar Kranji Baru yang berada di Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Share Facebook radarbekasi Facebook radarbekasi Facebook radarbekasi Facebook radarbekasi

BEKASI SELATAN – Revitalisasi Pasar Kranji Baru yang dikerjakan pihak ketiga hingga kini belum ada progres pembangunannya, jadi sorotan Pemkot Bekasi.

Kepala Bagian Kerjasama dan Investasi pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bekasi, Kustantina mengungkapkan, pihaknya melayangkan surat teguran kepada PT. Anisa Bintang Blitar (ABB) selaku pengembang Pasar Kranji Baru.

“Kita sudah berikan surat teguran kedua kepada PT. ABB. Sebab, pihak PT. ABB belum melakukan Progres pembangunan atau revitalisasi Pasar Kranji Baru,” kata Kustantina kepada Radar Bekasi, Kamis (4/8).

Sementara ini, imbuhnya, pihaknya juga sedang melakukan evaluasi-evaluasi bersama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin).

“Karena kita hanya melaksanakan kewajiban dia saja. Kalau selama ini PT ABB belum ada pembangunannya silahkan tanya ke Disdagperin,” ucapnya.

Ia juga mengaku, bahwa sampai saat ini dirinya belum atau tidak sampai memantau hingga ke lapangan. Karena itu adalah tugas pokoknya Disdagperin.

“Kita kirim surat peringatan ke dua ini. Karena kita melihat sejauhmana Progres PT. ABB di Revitalisasi Pasar Keranji Baru. Karena belum ada progresnya kita kirimkan surat hingga saat ini sudah dua kali surat peringatan yang kita kirim. Kalau kita kewajibannya kita kasih surat teguran sudah kita lakukan. Rencana diputus saya belum tahu ya,” ungkapnya. (pay/RADARBEKASI.ID )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.