Rumah Warga Pabuaran Sukabumi Ludes Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kebakaran-Sukajaya-Sukabumi

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI – Sebuah rumah di Sukajaya RT01/01, Desa Dukajaya, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, ludes dilalap api. Informasi yang diperoleh, kebakaran rumah terjadi pada Minggu (26/06/2022) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya kerugian materi.

“Kejadiannya tadi dini hari, rumah milik ibu Samsiah yang dihuni 1 Kepala Keluarga (KK) dengan 3 jiwa rusak berat dilalap api,” kata Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Pabuaran, Rida Agung Yogasmara dalam keterangannya, Minggu (26/06/2022).

Tidak korban jiwa maupun luka akibat kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik atau arus pendek listrik itu, hanya saja korban menelan kerugian dan masih dalam tahap perhitungan.

“Rumah korban rusak berat, sehingga pemilik rumah terpaksa mengungsi ke rumah kerabat dekatnya,” ujarnya.

Rida Agung Yogasmara menegaskan, sudah melakukan assasment di lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan sejumlah pihak serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada.

“Kebutuhan mendesak saat ini yaitu tempat tidur, terpal dan alat dapur. Update selanjutnya akan disampaikan secara berkala apabila terdapat laporan tambahan,” pungkasnya. (ris/radar sukabumi)

The post Rumah Warga Sukajaya Sukabumi Ludes Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.