Salah Naik Angkot, Bocah Asal Bojonggede Tertinggal Rombongan Usai Berlibur di Kebun Raya Bogor

fdda23f5 2ed8 40f0 8060 4da4a4a23560 7U2Tj7

BOGOR-RADAR BOGOR-Seorang bocah laki-laki berinisial FA (4), tertinggal rombongan keluarganya usai berlibur dari Kebun Raya Bogor.

Namun kejadian tak mengenakan tersebut tak berlangsung lama. Bocah tersebut dibawa ke Polresta Bogor Kota dan berhasil bertemu kembali dengan keluarganya.

Baca Juga: Kebun Raya Bogor Siapkan ‘THR’ Bagi Pengunjung Saat Libur Lebaran

Kepala SPKT Polresta Bogor Kota Iptu Rohmadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu 4 Mei 2022. Ketika itu, FA bersama keluarganya hendak pulang ke rumah di wilayah Bojonggede Kabupaten Bogor usai berlibur dari wisata Kebun Raya Bogor dengan menaiki angkot.

“Jadi rombongan anak dan keluarganya dari Kebun Raya. Setelah liburan, mau pulang ke Bojong mereka menunggu angkutan kota,” kata Rohmadi, Kamis (5/5/2022).

Ketika menunggu angkutan umum, tanpa disadari sang bocah menaiki angkot yang salah. Hingga akhirnya terpisah dengan rombongan orang tuanya yang naik angkot berbeda.

“Pada saat rombongan keluarga ibu, bapak, kakek, neneknya tanpa disadari anak naik angkot terlebih dahulu. Dalam perjalanan si anak tersebut melihat kiri kanan gak ada kelurganya akhirnya nangis,” jelasnya.

Di dalam angkot, ada penumpang yang mengantarkan sang anak ke SPKT Polresta Bogor Kota. Pada akhirnya, keluarga yang juga merasa kehilangan anaknya datang juga ke Polresta Bogor Kota.

“Alhamdulilah ada yang mengantarkan ke SPKT, setelah mendapat informasi (akhirnya) bertemu. Masyarakat sadar ketika ada problem datang ke SPKT dan dipertemukannya di SPKT,” tukasnya.(ded)

The post Salah Naik Angkot, Bocah Asal Bojonggede Tertinggal Rombongan Usai Berlibur di Kebun Raya Bogor first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.