Saling Lapor Peristiwa Bengkel Rancagoong

RADARCIANJUR.com- Kuasa hukum Fajar dari Fans Patners Law Firm Fanpan Nugraha menyesalkan atas penerimaan laporan Polsek Cilaku terhadap kliennya atas dugaan pengeroyokan terhadap adik kades Sukajaya.

Sebelumnya sempat viral di media sosial berdurasi 26 detik sang kades dengan kelompoknya cekcok dengan beberapa orang di lokasi bengkel tersebut.

Kemudian terlihat kades yang diketahui bernama Dedi Hidayat itu memukul pemilik bengkel hingga menyebabkannya terpental.

Fanpan mengatakan, ia mempertanyakan atas laporan dari adik kades yang dibuat penyidik Polsek Cilaku.

“Yang menerimanya atas nama AIPDA Harry Haprabu pada tanggal 23 laporannya diterima,” katanya.

Ia pun mempertanyakan, proses cepat pembuatan surat pemanggilan terhadap kliennya tak sesuai dengan semestinya.

“Tanggal 24 Juli 2022 bikin surat ini ngebut sekali dalam semalam pemeriksaan BAP, pelapor, saksi-saksi dan barang bukti,” ujarnya.

Fanpan pun menyatakan, ia mencegah sang klien untuk menghadiri panggilan dari Polsek Cilaku karena alasan terjepit dua kepentingan.

“Klien saya supaya datang ke Polsek Cilaku, sifatnya undangan dan saya larang tidak boleh sepanjang belum pro justitia. Karena tanggal 27 Juli 2022 ada pemeriksaan klien saya dan saksi-saksi di Polres Cianjur,” paparnya.

Sementara itu Penyidik Polsek Cilaku AIPDA Harry Haprabu membenarkan, adanya penanganan pelapor terkait pengeroyokan sesuai surat nomor B/53/ VII/2022/Reskrim.

“Atas nama pelapor saudara Faisal, lapor pengeroyokan,” pungkasnya. (byu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.