Sapol PP Kota Sukabumi Pelototi Tujuh Ruas Jalan, Antisipasi Kembalinya Pedagang Kaki Lima

Satpol PP Kota Sukabumi
Satpol PP Kota Sukabumi

Sumber: radarsukabumi.com

CIKOLE — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan patroli pengawasan, pemantauan, dan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di tujuh ruas kawasan eks Pasar Pelita Kecamatan Cikole, Minggu (8/5).

Langkah tersebut merupakan bagian dari tindak lanjut hasil penertiban kemarin. Di mana, Pemkot Sukabumi sudah melakukan normalisasi ke dua di tujuh ruas jalan menuju Pasar Modern Pelita.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut setelah lebaran kemarin disterilkan dan ini sebagai bentuk penegakan aturan Perda soal larangan berjualan di trotoar terutama di tujuh ruas pasar,” ujar Kepala Bidang penertiban Satpol PP Kota Sukabumi, Ujang kepada Radar Sukabumi, Minggu (8/5).

Diterangkan Ujang, adapun ruas jalan yang dilakukan strerilisasi pedagang diantaranya, Jalan Perniagaan, Jalan Stasiun Timur, Jalan Stasiun Barat dan Kanopi A (Depan Pacutong), Jalan Pasar/Porpakis, Jalan Pasar Wetan, Gang Arab, serta Jalan Kapten Harun. “Kita melihat dan memantau jangan sampai sudah dua kali dinormaliasasi pedagang tetap berjualan lagi,” tegasnya.

Petugas melakukan penyisiran dengan preventif dan sosialisasi aturan Perda. Di mana targetnya, para pedagang sadar akan aturan dan tidak melakukan pelanggaran.

“Alhamdulillah sampai saat para pedagang sudah banyak yang mengerti dan kami tidak mendapatkan para PKL yang berjualan di tujuh ruas jalan yang sudah di normaliasasi bila masih didapati, kemungkinan akan kami tegur,” bebernya

Ujang mengimbau kepada Para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada mari kita masa masa meng hormati satu sama lain. Kemarin pemerintah sudah memberikan toleransi semasa bulan ramadan satu bulan.

“Dan pemerintah telah menertibkan nya lagi Jadi kami minta jangan sampai ada lagi yang berjualan di tujuh ruas jalan itu,” pungkasnya (cr1/t).

The post Sapol PP Kota Sukabumi Pelototi Tujuh Ruas Jalan, Antisipasi Kembalinya Pedagang Kaki Lima appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.