Satlantas Polres Sukabumi Lakukan Ini di hari Ulang Tahun Ke 67

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Dalam rangka menyambut hari ulang tahun lalu lintas ke 67, jajaran Satlantas polres Sukabumi bagikan paket bingkisan kepada anak yatim dan masyarakat.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan jajaran satlantas polres Sukabumi diawali dengan pembagian paket bingkisan kepada para pengendara yang melintas di jalan siliwangi, Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu.

Setelahnya, jajaran Satlantas polres Sukabumi bekerjasama dengan tim medis puskesmas Palabuhanrtu dan polres Sukabumi melaksanakan bakti sosial pengobatan gratis di Pasar Palabuhanratu yang diikuti pengunjung dan warga pasar.

Kemudian, dilaksanakan pembagian aket sembako dan santunan kepada puluhan anak yatim piatu sekitar Palabuhanratu, dan panti Nurul Hidayah ditambah dari wilayah Cibadak.

“Ini dalam rangka ulang tahun lalu lintas ke 67 kami mengajak anak anak yatim khususnya ikut berbahagia merayakan ulang tahun lalu lintas ini,” ungkap Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Bagus Yudo Setiawan. Kamis, (22/9).

Dijelaskan Bagus Yudo, dengan dilaksanakannya sejumlah kegiatan tersebut khususnya dengan mengundang anak anak yatim piatu, diharapkan menjadi penerus di Satlantas Polres Sukabumi kedepan.

“Kami berharap dari anak anak yatim yang kami undang kedepannya jadi penerus kami, bisa menjadi pengganti kami dalam melaksanakan tugasnya di bidang lalu lintas,” jelasnya.

Sehingga, kata Bagus Yudo dalam kesempatan tersebut puluhan anak anak yatim piatu tersebut diberikan pemahaman dan juga pengetahuan tentang rambu rambu lalu lintas, tidak hanya itu juga diberikan pengetahuan tentang fungsi fungsi dan fasilitas yang ada dalam kendaraan lalu lintas.

“Tadi anak anak kami kenalkan mulai dari rambu rambu lalu lintas yang ada di taman lalu lintas yang kami punya, serta kita mengajak anak anak dalam berpatroli sebagai satuan lalu lintas,” terangnya.

The post Satlantas Polres Sukabumi Lakukan Ini di hari Ulang Tahun Ke 67 appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.