Satpol PP Kota Bekasi Siapkan Pengamanan di Wisata Kuliner Alun-Alun M Hasibuan

Alun-alun M Hasibuan
Suasana kepadatan warga pengunjung Alun-alun M Hasibuan, Jalan Veteran dan Jalan Pramuka Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (4/5) malam.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Tingginya animo pengunjung di Alun-Alun M Hasibuan, Jalan Veteran dan Jalan Pramuka, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, selama Idul Fitri H+1 hingga H+3 tidak dibarengi dengan keamanan yang memadai.

Pasalnya, terpantau di Alun-Alun M Hasibuan pada Rabu (4/5) malam seluruh jalan tertutup dengan parkiran motor maupun mobil. Begitu juga dengan area santai semuanya padat dengan orang-orang yang berkunjung.

Bacaan Lainnya

Sayangnya membeludaknya pengunjung Alun-Alun M Hasibuan sangat minim keamanan, baik Satpol-PP, Dishub serta pihak keamanan lainnya di lokasi.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Abi Hurairah mengatakan, bahwa keamanan di lokasi Alun-Alun M Hasibuan itu, tanggungjawab dari wilayah setempat.

“Keamanan itu dari wilayah setempat. Yakni wilayah selatan dan Dalmas,” kata Abi sapaan akrabnya kepada RADARBEKASI.ID, Kamis (5/5) saat dihubungi.

Ia juga mengaku, akan berkomunikasi dengan pihak-pihak keamana di wilayah setempat, agar disiapkan keamanan. Supaya dapat tertib dan aman bagi warga yang berkunjung ke Alun-Alun M Hasibuan.

“Nanti saya akan komunikasikan dengan pihak-pihak terkait. Supaya disiapkan keamanannya,” ungkapnya. (pay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.