Sekolah Rumah Kedua, Anak-anak SMAN 2 Cikampek Betah

HL 129 scaled wCglHB

CIKAMPEK, RAKA – Meski libur sekolah sudah tiba, sejumlah siswa SMAN 2 Cikampek tetap mengisi berbagai kegiatannya di sekolah.
Siswa SMAN 2 Cikampek Kelas XI Jurusan MIPA 3 Meyfa Artika Sari mengatakan, sekolah sudah seperti rumah kedua bagi dirinya. Bahkan ia selalu merasakan keseruan saat berada di sekolah. “Pokoknya betah aja gitu kalau sudah di sekolah. Apalagi sekolah baru dimulai normal lagi selama covid kemarin,” ucapnya kepada Radar Karawang.
Ia menambahkan, di bulan suci Ramadan ini, ia selalu mengisi waktunya untuk berkumpul di sekolah, dan mengisi berbagai kegiatan seperti buka puasa dan diskusi bersama guru. “Libur sudah dimulai sih, tapi setiap sore sering ngabuburit di sekolah bareng teman kelas,” tambahnya.
Hal serupa disampaikan oleh Muhammad Rafif Setiawan, selama kegiatan dilakukan di sekolah, kedua orangtuanya sangat mendukung apalagi seperti kegiatan Milenial Smart Tren yang dilaksanakan sekolah beberapa waktu lalu. “Daripada maen di luar tidak jelas, lebih baik di sekolah bareng sama teman dan guru,” katanya.
Sementara itu, Kesiswaan SMAN 2 Cikampek Yusmaniar mengungkapkan, libur sekolah sudah mulai sejak beberapa waktu lalu, namun kegiatan di luar kurikulum di sekolah selalu diciptakan oleh para siswa. “Selama itu positif dan baik untuk mereka, ya kami persilahkan selama kita selaku guru masih ada kesibukan di sekolah,” pungkasnya. (mal)

Artikel Sekolah Rumah Kedua, Anak-anak SMAN 2 Cikampek Betah pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.