Selain Bagikan Takjil, Aspeknas Kabupaten Bogor Siap Bantu Korban Bencana

IMG 20220426 WA0016 3AWtOa

CIBINONG-RADAR BOGOR, Asosiasi Pengusaha Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kabupaten Bogor turut menyemarakan bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan membagikan 500 takjil kepada masyarakat umum.

Para pengusaha ini juga berkomitmen untuk menyalurkan Corporate Social Responsblity (CSR) kepada warga korban bencana.

Baca juga: Alokasikan Rp 142 Miliar, KPPN Bogor Tuntas Salurkan THR Sebelum Hari Raya

“Memasuki akhir bulan ramadhan, Aspeknas Kabupaten Bogor tak mau ketinggalan berbuat baik, maka tercetuslah pembagian 500 paket takjil kepada masyarakat di Simpang CCM (Cibinong City Mall),” ujar Ketua Aspeknas Kabupaten Bogor, Ratu Eva kepada wartawan pada Senin, (25/04/2022).

Sejak terpilih sebagai Ketua Aspeknas Kabupaten Bogor pada 22 Maret 2022 lalu, pihaknya berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan sosial lainnya.

Salah satunya dengan membantu warga atau korban terdampak bencana yang terjadi di wilayah Kabupaten Bogor.

“Seperti diketahui, Kabupaten Bogor rawan akan bencana alam. Untuk itu kami siap membantu korban bencana alam, bisa dengan membangun jalan yang mengalami longsor, memperbaiki bangunan sekolah yang ambruk atau merehabilitasi bangunan atau rumah warga yang rusak,” jelasnya.

Ketua Bidang Humas Aspeknas Kabupaten Bogor, Raden Fariq menambahkan, bantuan kepada korban bencana alam bisa dalam bentuk dana, material bangunan, tenaga dan lainnya.

“Kami juga akan melihat kebutuhan masyarakat yang terkena musibah, hal itu agar tidak tumpang tindih dengan pihak lainnya yang turut peduli kepada para korban bencana alam,” tutur Raden.

Selaku organisasi pengusaha konstruksi, lanjut Raden, Aspeknas tidak hanya turut membangun, namun juga siap menyalurkan kembali dana CSR ke masyarakat Kabupaten Bogor yang membutuhkan.

“Aspeknas selaku pelaku usaha sadar akan kewajiban dana CSR dari keuntungan yang sudah kami dapatkan, dana CSR  itu siap kami salurkan dalam beberapa kegiatan sosial,” tandasnya.(cok)

The post Selain Bagikan Takjil, Aspeknas Kabupaten Bogor Siap Bantu Korban Bencana first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.