Sepanjang Ramadan RAI Heri Gunawan Tebar 15 Ribu Takjil dan Minuman Segar Berartea

RAI-HG

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI — Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), kembali membagikan ribuan takjil. Kali ini, pembagian sebanyak 2.500 takjil dan 1.750 minuman segar Berartea ini dilakukan di depan Sekretariat RAI HG Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukanumi, Jumat (29/4).

Tim RAI Heri Gunawan, Wagino menjelaskan, sepanjang Ramadan Tim RAI HG sudah mendistribusikan sebanyak 15 ribu takjil dan minuman segar Berartea kepada para pengemdara dan warga sekitar di empat titik yakni, daerah Selabintana, Sukaraja, Cisaat dan Jalan Arif Rahman Hakim.

“Alhamdulillah pembagian takjil ini berjalan lancar. Ini yang ke empat kalinya dilaksanakan selama Ramadan kali ini dan sudah tersalurkan sebanyak 15 ribu takjil,” kata Wagino kepada Radar Sukabumi, Jumat (29/4).

Lanjut Wagino, penyaluran takjil ini bukan pertama kalinya diselenggarakan namun sudah menjadi agenda tahunan setiap Ramadan.

“Ya, pembagian takjil ini dilakukan sejak 2014 lalu dan menjadi agenda rutin kami. Pemberian takjil gratis ini adalah upaya meningkatkan kesadaran dan kepedulian RAI HG untuk berbagi kepada masyarkat,” ungkapnya.

Menurutnya, takjil tersebut juga dibagikan kepada warga sekitar, Ojol, Angkutan Umum, pengendara dan pejalan kaki yang melintas tak luput untuk diberikan takjil.

“Saya mewakili Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, menghaturkan terimakasih melalui aksi berbagi ini mari berlomba dalam melakukan kebaikan,” ujarnya.

Wagino menambahkan, amalan ringan tapi berbobot pahalanya salah satunya yakni memberi takjil berbuka puasa. Dengan memberi makanan ringan, air putih, itu pun bisa menjadi ladang pahala.

“Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan berbagi takjil ini sebagai momentum untuk berbagi agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain.

“Dimana pada Ramadan setiap amal kebaikan kita akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari Bapak Heri Gunawan kepada masyarakat, tetapi untuk semua,” pungkasnya. (bam)

The post Sepanjang Ramadan RAI Heri Gunawan Tebar 15 Ribu Takjil dan Minuman Segar Berartea appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.