Berita UtamaJawa Barat

Sertijab Bupati Sukabumi

SUKABUMI – Pasca berakhirnya tugas R. Gani Muhamad Sebagai Penjabat sementara Bupati Sukabumi, kembali dilakukan serah terima jabatan Kepada H. Marwan Hamami selaku Bupati dan H. Adjo Sardjono sebagai Wakil Bupati Sukabumi.

Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sukabumi mengikuti acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Pendopo Sukabumi, Sabtu (5/12/2020).

Prosesi ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh R. Gani Muhamad yang sebelumnya menjadi Penjabat Sementara Bupati dan H. Marwan Hamami selaku Bupati Sukabumi, dalam sesi itu dilakukan juga penyerahan memori nota pelaksanaan tugas.

Related Articles

R. Gani Muhamad mengaku, bangga dan bersyukur bisa bertugas di Kabupaten Sukabumi. Apalagi dengan keramahan masyarakat dan kesolidan jajaran Pemkab Sukabumi.

“Berkah sekali masuk ke Sukabumi. Jajaran Pemkab sangat solid dan mendukung saya. Termasuk Forkopimda pun begitu mendukung,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya memohon maaf kepada semua pihak. Termasuk berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya sangat berkesan berada di Kabupaten Sukabumi. Terima kasih kepada semua jajaran. Jaga kesolidan dan kekompakan,” ungkapnya.

Selain itu, R. Gani juga mengucapkan selamat bertugas kembali kepada H. Marwan Hamami dan H.Adjo Sardjono.

“Selamat bertugas kembali setelah kemarin cuti,” terangnya.

Sementara itu Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengucapkan, terima kasih kepada Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad yang telah menjalankan tugas sebaik baiknya. Terutama dalam urusan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya. Walaupun dengan waktu yang relatif singkat,” bebernya.
Dirinya berharap, R. Gani Muhamad bisa lebih sukses ke depannya. Apalagi selepas bertugas di Kabupaten Sukabumi.

“Semoga semua dedikasi kepada Kabupaten Sukabumi bisa menjadi amal ibadah yang bernilai tinggi. Silaturahmi akan terus terjalin dan selamat bertugas kembali di Kemendagri,” paparnya.

Pj Sekda Kabupaten Sukabumi Zainul S mengatakan, terhitung hari ini (5/12/2020), roda pemerintahan Kabupaten Sukabumi dipimpin oleh Marwan Hamami dan Adjo Sardjono. Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad akan kembali menjalankan tugasnya sebagai Kepala Biro Hukum di Kemendagri.

“Terima kasih atas dedikasinya selama memimpin Kabupaten Sukabumi sebagai Pjs Bupati Sukabumi. Walaupun singkat, banyak membuat terobosan,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan cinderamata kepada Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad dari Forkopimda dan Perangkat Daerah. (Humas Pemkab Sukabumi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button