Siswa Baru 17 OrangPembelajaran Sudah Berjalan Efektif

BATUJAYA, RAKA – Sekolah luar biasa (SLB) Cahaya Bangsa B-C Karawang semakin berkembang. Sekolah ini memiliki 70 orang siswa, 17 diantaranya merupakan siswa baru.
Kepala Sekolah SLB Cahaya Bangsa Abdul Rozak mengaku, eksistensi sekolahnya saat ini semakin dilirik. Bahkan, bantuan juga banyak mengalir ke sekolahnya, salah satunya bantuan dua paket komputer plus wifi. Tidak hanya itu, sekolah Cahaya Bangsa juga diberi alat tulis kantor (ATK) dan alat kesenian yaitu piano.
“Alhamdulillah kita baru dapat bantuan dari Telkom Karawang,” kata Rozak, baru-baru ini.
Lebih lanjut kata Rozak, bantuan tersebut tidak datang tiba-tiba, tapi pihak sekolah terlebih dahulu mengajukan proposal ke Telkom. Dia menyebut proposal itu sudah diberikan sejak awal tahun ini. “Bahkan saya juga mengajukan lagi bantuan untuk ruang kelas,” imbuhnya.
Rozak menyebut bantuan yang telah diterimanya itu akan di rawat dan digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan sekolah. Ia menambahkan saat ini semua siswa Cahaya Bangsa mencapai 70 orang yang berasal dari berbagai kecamatan, bahkan ada juga dari Bekasi. “Kegiatan belajar sudah berjalan dan lancar, siswa baru tahun ini ada 17 orang,” pungkasnya. (mra)

Artikel Siswa Baru 17 Orang<br>Pembelajaran Sudah Berjalan Efektif pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.