SMA Harum Gaet Siswa SMP, Bidik Tiga Kelas

KARAWANG, RAKA – Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Tepadu Harapan Umat (Harum) Karawang masih membuka kesempatan bagi siswa-siswi SMP, yang akan melanjutkan ke jenjang sekolah menengah atas.
Kepala SMA IT Harapan Umat Karawang Ida Faridah mengatakan, persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA IT Harapan Umat sudah lancar dan baik sesuai mekanisme. “Persiapan PPDB lancar tinggal memaksimalkan koordinasi yang lebih rapih untuk hasil yang lebih baik lagi,” katanya kepada Radar Karawang, belum lama ini.
Ia menambahkan, pelaksanaan PPDB SMA IT Harum Karawang berjalan sesuai dengan jadwal PPDB. “Sesuai jadwal mulai dibuka dari Agustus 2021 sampai closing di Februari 2022, tapi karena kuota belum terpenuhi, maka SMA IT masih membuka PPDB sampai kuota terpenuhi,” tambahnya.
Perempuan berjilbab ini pun menuturkan, untuk menggaet siswa agar masuk ke SMA IT Harum Karawang, pihak sekolah telah melakukan berbagai cara. “Kami pertama melakukan by mouth to mouth dengan performance SMA IT ke adik-adik SMP IT Harapan Umat. Kedua, sosialisasi ke sekolah menengah pertama lain baik negeri ataupun swasta, ketiga sosialisasi di media sosial,” tuturnya.
Dirinya pun mengungkapkan, SMA IT Harapan Umat memiliki target untuk siswa baru yaitu dengan membuka 3 kelas. “Idealnya 60 siswa untuk 3 kelas, dengan minat IPA dan IPS,” pungkasnya. (fjr)

Artikel SMA Harum Gaet Siswa SMP, Bidik Tiga Kelas pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.