Soal Pria Sukabumi Dinyatakan Meninggal Kemudian Kembali, Kasatpol Airud Angkat Bicara

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Menanggapi ramai informasi adanya warga Sagaranten Sukabumi yang telah dinyatakan meninggal oleh keluarganya  di Pantai Karanghawu, Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, pada 20 Januari 2020 lalu. Membuat Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Satpol Airud) Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar angkat bicara, berdasarkan data register peristiwa kecelakaan laut yang ada di Satpol Airud Polres Sukabumi nama Angga Kusuma Wijaya tidak ada.

“Jadi untuk sementara kami cek dari buku register tentang kejadian laka laut tahun 2020 tepatnya bulan Januari, disini saya lihat yang namanya Angga Kusuma Wiajaya tidak ada nama korban Angga Kusuma wijaya,” ungkap Tenda. Jumat, 24 Juni 2022.

Namun begitu, kata Tenda berdasarkan data memang ada kejadian laka laut di bulan Januari 202 mulai dari tanggal 2,4, 9, namun tidak ada nama yang bersangkutan atau Angga Kusuma Wijaya.

“Ada beberapa korban kejadian dibulan Januari ini 2020, tidak ada korban hilang disini korbannya tertolong semua, artinya selamat,” jelasnya.

The post Soal Pria Sukabumi Dinyatakan Meninggal Kemudian Kembali, Kasatpol Airud Angkat Bicara appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.