Jawa Barat

Sopir Angkot Membusuk di Bangunan Kosong, Gegerkan Warga Kampung Ciutara

KABUPATEN SUKABUMI — Yus Supriadi, alias Abah Ompong (72) yang diketahui berprofesi sebagai supir angkot ditemukan membusuk didalam gedung bangunan kosong. Penemuan tersebut mengegerkan warga Kampung Ciutara, RT (19/08) Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, mayat pria ditemukan dibekas bangunan warung dengan kondisi yang nyaris membusuk dan mengeluarkan bau menyengat sekitar pukul 13:00 WIB. Mayat dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan pemeriksaan.

Sejumlah warga menduga, pria yang ditemukan tewas membusuk tersebut adalah Yus Supriadi (72) yang berprofesi sebagus sopir angkutan umum jurusan Cicurug-Bogor. Namun, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan atas temuan mayat tersebut.

Wawan, warga sekitar mengungkapkan, setelah temuan mayat itu dilaporkan oleh petugas kebersihan kepada RT setempat, ditindaklanjuti dengan melakukan pengecekan ke bangunan kosong tempat mayat tersebut ditemukan.

“Ada petugas kebersihan yang lagi membersihkan wajah rumput di bahu jalan nasional Sukabumi-Bogor. Kemudian setelah mencurigai karena keluar bau busuk dari bangunan itu, petugas langsung melaporkan ke RT dan mengeceknya,” jelasnya, Kamis (25/3/2021).

Awalnya, warga menduga bau busuk yang menyengat itu berasal dari bangkai hewan mati. Namun, setelah dicek ke bangunan bekas warung tersebut ternyata sumber bau menyengat beraal dari mayat manusia.

“Awalnya warga juga sudah mencium bau busuk ini, tapi dikira warga bau dari bangkai hewan saja. Eh ternyata sumbernya dari mayat pria yang ditemukan sudah membusuk itu,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Parungkuda Ipda Asep S membenarkan adanya penemuan Mayat di kampung tersebut dan polisi masih mendalami penemuan Mayat atas nama iyus tersebut.

“Kami masih mendalami temuan mayat itu, jenazah sudah berada di RSUD Sekarwangi Cibadak,” tandasnya. (upi/radarsukabumi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button