Sosok Advokat Muda Fanpan Nugraha, Totalitas Dalam Bekerja Perjuangkan Keadilan

Advokat Muda Fanpan Nugraha
Advokat Muda Fanpan Nugraha

CIANJUR  – Menjadi seorang Advokat adalah tugas yang sangat mulia. Berbekal ilmu yang selama ini didapatkan dari bangku pendidikan dan bisa memperjuangkan hak seseorang untuk mendapatkan keadilan adalah kebanggaan bagi seorang pengacara.

Begitu juga yang dialami sosok pengacara Muda Fanpan Nugraha, SH.

Fanpan menyandang gelar S1 Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung (UNISBA). Sejak tahun 2010 menjadi Advokat. Dipercaya menjadi Sekretaris Jenderal DPC Kabupaten Cianjur Kongres Advokat Indonesia.

Kiprah dan sepak terjangnya yang profesional sejak tahun 2015 mengantarkan Fanpan dipercaya oleh perusahaan besar PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai kuasa dari managemen dan pengurus segala legal formal perijinan perusahaan PT. Sumber Alfaria Trijaya, tbk.

Tidak hanya itu, Fanpan pun dipercaya mengelola pendor logistik 5 DC Alfamart antara lain, DC. Alfamart Cianjur, DC. Alfamart Bandung 2, DC. Alfamart Bandung 1, DC. Alfamart Karawang dan DC. Alfamart Cikarang.

Pengalaman hidup yang dipetik dari seorang figur muda potensial ini yaitu memiliki moto hidup yang baik, jujur dan profesional dalam bekerja.

“Berbuat baiklah dan selalu ikhlas. Karena kebaikan yang kita tanam akan menghasilkan kebaikan pula,” kata Fanpan.

Di kalangan kaum muda dan warga masyarakat, nama Fanpan Nugraha, SH, sudah tidak asing lagi. Selain Advokat muda yang piawai memainkan peran dalam menyikapi hukum dan memutuskan persolan dalam profesional yang digelutinya. Fanpan juga aktif dalam berorganisasi kepemudaan/ormas, di antaranya Sekjen 234 SC dari tahun 2008 sampai dengan 2014.

Fanpan pun telah banyak menangani perkara besar, mulai dari perkara pidana, perdata dan tindak pidana tipikor, di antaranya dalam perkara Dr. Dadan Muharam salah seorang pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur.

Ayah dari Almira Magani Sakhi dari hasil pernikahan dengan Eva Purwanti, SH ini, merupakan pimpinan di Kantor Hukum Fans & Partner Law Firm.

Advokat Muda Fanpan Nugraha, SH mengatakan, pengalaman karir beracara pertama saya sejak bergabung kantor Law Firm Halim & Partner, Ketua Dr. Halim Darmawan, S.H, MH, CLA waktu Di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Pegang teguh prinsip hidup muliakan orangtua, prioritaskan keluarga, jujur totalitas dalam bekerja, berbuat baik tanpa mengharapkan imbalan. Karena ALLOH SWT yang akan membalas segala kebaikan yang kita tanam,” kata Pria ramah ini.

Menangani kasus dengan tuntas adalah kesan yang prioritas baginya. Karena menurutnya, dengan tuntasnya masalah kliennya merupakan suatu tujuan sebagai Advokat Muda di Cianjur.

“Tuntasnya permasalahan klien, salah satu harapan yang kita prioritaskan. Dengan tuntasnya masalah klien, dan klien pun merasa bahagia, itu suatu kesan yang sangat berharga bagi saya,” pungkasnya.(ndk/RADARCIANJUR.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.